Web Toolbar by Wibiya

Pages

Senin, 21 Januari 2013

Sinopsis Film Cinta Tapi Beda

Inilah Sinopsis Film 'Cinta Tapi Beda'

Jakarta -Film Cinta Tapi Beda karya sutradara Hanung Bramantyo dan Hestu Saputra mengangkat kisah cinta dilatarbelakangi perbedaan agama.


Film yang diproduseri MVP Pictures itu kabarnya akan segera ditayangkan pada 27 Desember 2012. Daam film itu Hanuung menggandeng sejumlah aktor dan aktris terkenal Indonesia seperti Agni Pratistha, Reza Nangin, Choky Sitohang, Ratu Felisha, Agus Kuncoro, Jajang C. Noer, Hudson Prananjaya, dan banyak lainnya.

Film itu akan mengisahkan Cahyo (Reza Nangin), cowok ganteng asal Jogja, bekerja sebagai chef di Jakarta. Ia anak pasangan Fadholi dan Munawaroh, keluarga muslim yang taat beribadah. Cahyo berusaha lepas dari kesedihan setelah ditinggal selingkuh sang kekasih, Mitha.

Sedangkan Diana (Agni Pratistha) merupakan gadis asal Padang, Sumatera Barat, mahasiswi jurusan Seni Tari. Ia tinggal bersama om dan tantenya di Jakarta. keluarga Diana merupakan penganut Katolik taat.

Cahyo dan Diana bertemu di pertunjukan tari kontemporer di Jakarta. Mereka memutuskan berpacaran walaupun berbeda keyakinan. Mereka bahkan serius melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan.
Tapi apakah keduanya bisa dipersatukan atas nama cinta dan Tuhan? Waktu yang akan menjawabnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome To Galuh's Blog, Enjoy The Blog !!! Thanks For Visit :)